Update 3.0 Vainglory 5V5 Hadirkan Beragam Fitur Baru


Vainglory 3.0 Update

Dafunda Games – Vainglory, mobile esport internasional no. 1 di dunia, telah meluncurkan Update 3.0 hari ini. Dengan demikian Vainglory 5V5 secare resmi telah terbuka untuk semua pemain! Vainglory 5V5 adalah MOBA tanpa kompromi yang murni dan sangat optimal untuk mobile yang memiliki suatu gameplay yang superior dengan permainan strategi yang dalam, kontrol yang paling akurat dan responsif dengan grafis terbaik yang memiliki FPS tertinggi di mobile.

Update 3.0 juga ditandai dengan peluncuran server Vainglory di Indonesia sebagai bentuk dukungan untuk komunitas di Indonesia agar merasakan ping yang lebih baik atau rendah walaupun mereka masih tetap tergabung dalam server SEA (Southeast Asia).

Dengan game engine E.V.I.L. dari Super Evil, Vainglory 5V5 menghadirkan map tempur dengan detail orisinil untuk layar sentuh, yang diadaptasi dari tiga jalur map yang populer di PC. Dengan 3 juta polygon, lebih dari 200 objek teranimasi dengan support 120FPS, Vainglory 5V5 diciptakan untuk selalu menaikan  standar permainan MOBA di platform mobile.

“Rating pada GameBench menunjukkan bahwa Vainglory tidak hanya memberikan gameplay 120FPS disuatu perangkat seperti smartphone Razer, tetapi dapat menjalankan 60FPS yang sangat dioptimalkan di berbagai perangkat iOS dan Android, bahkan saat menggunakan smartphone yang sudah lama seperti iPhone 5S” kata Sri Iyer, CEO GameBench. “Hal ini menempatkan Vainglory pada keunggulan dalam memberikan pertandingan MOBA yang mulus dan bebas lag, tidak seperti MOBA lain yang memaksa untuk merubah ketidakstabilan gambar dan respon pada layar sentuh agar berjalan dengan mulus di 30FPS apalagi 60.”

Vainglory Update 3.0 Bawa banyak fitur Baru

Vainglory 5V5 adalah yang pertama dan satu-satunya MOBA di platform mobile yang memiliki fitur line-of-sight Fog of War, strategi rotasi, makro, last-hitting, wave control, pengendalian penuh terhadap kamera pemain, sistem penglihatan pada tikungan, dan dengan kontrol layar sentuh yang sangat akurat. Pengalaman bermain Vainglory 5V5 adalah terlalu supreme untuk dibandingkan dengan pengalaman bermain Moba non-tap sejenis.

ARTIKEL TERKAIT
Turnamen Major PUBG Global Invitational 2018 Akan Disponsori oleh Intel

 

Download Vainglory APK

Semua hal tersebut diatas, dikemas dalam dunia Vainglory 5V5 yang penuh dengan karakter fantasi dan cerita yang original sehingga pemain memiliki investasi emosional yang mendalam disetiap sesi permainannya.

Vainglory juga memperkenalkan musik 5V5 terbaru dari komposer video game terkenal Joris de Man. Karyanya sudah pernah dipakai untuk Killzone franchise dan Horizon Zero Dawn. Joris memenangkan penghargaan game musik 2017 untuk “Outstanding Artist – Western Composer.”

Vainglory 5V5 memiliki sistem yang menyesuaikan musik yang diputar berdasarkan cara bermain atau style pemain yang membuat pemain merasakan perbedaan nuansa dan keseruan disetiap permainannya. Musik yang diputar saat teamfight yang berbeda saat bertempur melawan sang naga atau ketika sedang keliling sekitar hutan dan seterusnya.

Event spesial imlek akan berlangsung tanggal 16-23 Februari, yaitu setelah update untuk merayakan kehadiran 5V5 dan pemain akan mendapatkan kesempatan memenangkan skins hanya dengan memainkan mode 5V5 serta mendapatkan tambahan hadiah saat bermain dengan menggunakan tema skin imlek.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Senang Senang
0
Senang
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Marah Marah
0
Marah
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik