WESG
in

UniPin Hadirkan SEACA dan WESG Guna Mengembangkan eSports Lokal

Dafunda eSports – Melihat industri eSports yang telah ramai diperbincangkan membuat UniPin melebarkan sayapnya dengan membuat turnamen SEACA (South East Asia Cyber Arena) dan WESG (World Electronic Sports Games).

Ashadi Ang, selaku CEO & Co-Founder UniPin mengatakan ” “Besarnya valuasi industri eSports juga menjadi sebuah motivasi bagi UniPin eSports bergerak cepat untuk mengembangkan industri eSports di tanah air dan internasional”. Ia meneruskan, “Setelah saya dan tim melakukan perjalanan ekspansi bisnis UniPin ke negara-negara kawasan Asia Tenggara, kami melihat dan  menemukan peluang baru pada industri eSportsSetiap negara mempunyai potensi eSports yang luar biasa dan kami menangkap potensi dan antusiasme ini sebagai sebuah visi baru untuk membangun komunitas eSports terbesar yang bisa menginspirasi seluruh atlet eSports diberbagai belahan dunia, khususnya di Indonesia. Hal inilah yang mendasari kami membentuk UniPin eSports, untuk merealisasikan visi dalam 1-3 tahun kedepan. Harapan kami ini  dapat memberikan kontribusi besar bagi komunitas eSports di dunia.” seperti yang dikutip dari Esports.id.

WESG

Rencananya event tersebut akan digelar pada tanggal 17-21 Oktober 2018 dengan menggunakan Mall Taman Anggrek sebagai tempatnya.  Beberapa game ternama Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG, Point Blank dan DOTA 2, bakal menjadi lineup game yang dipertandingkan dengan total prizepool sebesar USD 100.000.

ARTIKEL TERKAIT
Universitas Ini Menawarkan Beasiswa Bagi Gamer Profesional

Tentu saja berita ingin menjadi angin segar untuk para pegiat eSports di Indonesia.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.