in , ,

Turnamen Major PUBG Global Invitational 2018 Akan Disponsori oleh Intel

Dafunda Esports – intel yang merupakan raksasa produsen prosesor ini telah menandatangani kerja sama dengan PUBG Corporation sebagai sponsor utama untuk gelaran major PUBG Global Invitational 2018 di Berlin, Jerman.

Intel juga akan memberikan sokongan prosesor Intel® Core™ i7-8700k bagi setiap PC peserta turnamen di PUBG Global Invitational.

Dengan rangkaian acara yang tinggal menghitung hari, PUBG Corp telah resmi membawa Intel sebagai sponsor pertamanya di ajang major tersebut. Intel akan mensponsori keseluruhan komponen dan perangkat PC yang juga akan diperkuat oleh seri i7 dengan generasi Coffee Lake.

“Sebagai sponsor utama di PUBG Global Invitational 2018, Intel akan memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para pemain dan fans (yang menyaksikan) dengan teknologi gaming terbaik kami.

Intel merupakan sponsor yang bergerak pada industri esports. Beberapa acara pernah menggunakan jasa dan bantuan Intel untuk menghasilkan pengalaman terbaik dalam bermain game. Selain PGI 2018, Intel juga mensponsori ajang Overwatch league dan NBA 2K League.

Dengan ajang level major, PUBG Global Invitational 2018 diproyeksikan akan menerima beberapa tambahan sponsor lainnya. Patut dinantikan ajang esports PUBG yang membawa tim-tim juara perwakilan dari berbagai regional tersebut.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.