Marsha Masuk Evos Cv
in ,

Tinggalkan RRQ, Marsha Gabung ke EVOS Menggantikan KneEr yang Hengkang

Dafunda Esports – Setelah sempat heboh sebab kabar yang datang dari leader EVOS Esport divisi Mobile Legends mengatakan bahwa, anggota tim mereka KneEr serta Oreo memutuskan untuk keluar dari EVOS Esport. Tidak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya ex-RRQ.o2, Marsha masuk EVOS ESPORT.

 

Jika melihat pada musim pro league Mobile Legends bertajuk MPL yang telah selesai beberapa waktu lalu, bongkar pasang pemain sudah menjadi hal yang lumrah, ditambah dengan tim EVOS Esport dan RRQ.02 yang juga tidak mendapatkan hasil yang maksimal dalam gelaran yang diikuti.

Walaupun pada dasarnya tim besar seperti EVOS ESPORT dan juga RRQ.02 dihuni nama besar seperti JessNoLimit, Oura, Lemon, Tuturu dan lainnya tidak bisa menjadikan mereka sebagai tim kuat yang bisa terus menerus juara. Hal ini terbukti dengan mereka juga melakukan perombakan tim seperti halnya tim lain.

Marsha Masuk Evos Cv

Salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh RRQ.o2, Marsha telah resmi untuk memutuskan berpisah jalan dengan RRQ.o2 beberapa hari lalu, dan belum disebutkan akan ke tim mana Marsha berlabuh. Tetapi beberapa jam lalu ada pengumuman mengejutkan bahwa Marsha masuk EVOS ESPORT gantikan KneEr.

Nah jadi menurut kalian apa transfer yang dilakukan oleh EVOS ESPORT akan membuahkan hasil yang maksimal? Kita tunggu kiprah mereka di Tournamen Esports yang akan datang.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.