Tencent Fortnite China Min

Tencent Siap Habiskan 15 Juta Dolar untuk Mengembangkan eSports Fortnite


Battle Royale menjadi primadona semua orang sejak meroketnya PlayerUnknown’s Battleground awal tahun 2017 lalu. Sekarang? NetEase Hadir dengan Rules of Survival, DayBreak Company dengan H1Z1,  dan yang terbaru Epic Games hadir dengan Fortnite. Nama yang terakhir menjadi game dengan pemain terbanyak saat ini karena masif nya promosi yang dilakukan oleh pengembang.

Tencent yang selama ini aktif membuat versi Mobile game-game populer tidak tinggal diam, mereka siap mengamankan distribusi Fortnite di China dan siap membantu perkembangan Game asal Amerika itu. Padahal Tencent sudah mengantongi Lisensi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) baik itu versi PC maupun versi Mobile. Sepertinya Raksasa teknologi dari China itu tidak puas hanya memiliki satu game Battle Royale.

Tencent Siap gelontorkan Dana 15 Juta Dolar untuk mengembangkan Divisi Esports Game Fortnite

Tencent Fortnite Epic Games Esport

Seperti yang Dafunda Games Lansir dari DoNews, Tencent menyiapkan uang sebesar 15 juta dolar sebagai dana investasi untuk esport Fortnite. Investasi dalam jumlah besar ini digunakan untuk promosi turname domestik dan internasional dari game yang diracik dengan Unreal Engine tersebut.

Tencent juga berencana membawa Fortnite ke China. Saat ini Gamer yang ingin mencoba Fortnite di China bisa elakukan Pre-order. Mereka yang sudah melakukan Pre-order akan mendapatkan bonus berupa item unik. Bagi pemain yang sudah terlanjur masuk ke server luar negeri juga bisa mentransfer server nya kembali ke China kalau menginginkannya.

BACA
Masuki Dunia eSports, Fortnite Akan Gelar Turnament Berhadiah 1.4 Triliun!

Memang, apa yang dilakukan Tencent sangatlah luar biasa. Sepertinya mereka benar-benar serius ingin mencari lebih banyak Fans dari dua game Battle Royale raksasa, PUBG dan Fortnite. Bagaimana pendapatmu?


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Senang Senang
0
Senang
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Marah Marah
0
Marah
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik