News Fortniteroster
in ,

Team Secret Rekrut Bocah 13 Tahun Untuk Divisi Fortnite Mereka

Dafunda Esports – Nampaknya Fortnite telah berhasil menjadi salah satu cabang Esports yang tengah diincar oleh organisasi besar. Walaupun sebenarnya game-game dengan tipe battleroyale memang tengah hangat diperbincangkan saat ini. Sebelumnya PUBG lebih dulu maju dalam ranah Esports dengan beberapa tournament yang telah diselenggarakan dengan total hadiah yang sangat fantastis.

Kini salah satu organisasi/team besar yang cukup lama menggeluti dunia eSport dan terkenal dengan tim Dota 2-nya yaitu Team Secret telah mempersiapkan sebuah divisi baru untuk cabang Fortnite. Sebelumnya, Team Secret juga telah memperkenalkan divisi PUBG dan Rules of Survival-nya dan kini mereka memperkenalkan divisi untuk Fortnite dengan dua diantaranya pemain yang cukup muda.

Dikutip dari Eurogamer, CEO Team Secret yaitu John Yaoi mengatakan kepada ESPN bahwa dirinya tengah mencari pemain berbakat dibidang Fortnite pada daerah Eropa dan Amerika Utara. Dan akhirnya dia telah menemukan empat pemainnya, dua berasal dari Norwegia, satu dari Latvia serta satu lagi berasal dari Inggris.

Yao tidak menyangka bahwa pemain yang berasal dari Inggris ternyata sangat muda. “Saya sama sekali tidak menyangka bahwa dia masih berumur 13 tahun sampai akhirnya dia memberitahukan langsung kepada saya” ucap Yao.

Berikut daftar pemain Fortnite Team Secret :

  • Mats “Sak0ner” Sørum – The aim bot of Norway
  • Kyle “Mongraal” Jackson – Pound for pound, UK’s best
  • Domeniks “Domentos” Bunts – The master tactician from Latvia
  • Michael “VNHL” Gustad – The builder beast of Norway

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.