Overwatch
in

Sudah ada 25 Juta Gamer yang Memainkan Overwatch

Gamer tentu kenal game populer dari Blizzard, seperti Warcraft, Starcraft dan diablo yang banyak diminati oleh banyak orang. Dan kini ditahun 2016 lalu, Blizzard menghadirkan game baru dengan gim first person shooter (FPS) yang mendunia hingga sekarang, dan game tersebut bernama Overwatch.

Pada game barunya tersebut, Blizzard sudah mengambil keputusan untuk mempertaruhkan segalanya untuk intellectual property (IP) teranyarnya. Dan hal tersebut berhasil dengan respon baik dari pemain, terbukti dengan berhasil memiliki 25 juta akun yang terdaftar diseluruh penjuru dunia pada semua perangkat, Xbox One, PC dan PS4.

Overwatch Menjadi Game FPS Pertama Blizzard yang Beredar dipasaran

Angka tersebut terbilang sangat besar untuk sebuah game yang berumur belum genap setahun dan juga merupakan game free-to-play (F2P) yang mengharuskan kamu untuk membayar atau membeli dengan harga yang berbeda agar dapat memainkannya.

Walau terbilang mengabil resiko yang besar bagi Blizzard yang sudah melakukan segalanya untuk game Overwatch ini. Karena game Overwatch ini merupakan game FPS pertama yang dikeluarkan oleh Blizzard dan langsung menjadi sumber pemasukan pihak tersebut. Setelah sebelumnya Blizzard hanya mengandalkan Warcraft, Starcraft, dan Diablo dan kini Overwatch menjadi yang utama.

ARTIKEL TERKAIT
UniPin Hadirkan SEACA dan WESG Guna Mengembangkan eSports Lokal

Karena ketenarannya tersebut banyak Komunitas serta tim eSports profesional yang memutuskan untuk membuat liga khusus untuk game yang satu ini dengan diberi nama Overwatch League.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media