OG Juarai The International 2018, TI Tahun Depan Diadakan di Shanghai


og juarai the international 8

Fase grup dan main event The International 2018 telah dimulai sejak 15 Agustus. Hari ini final TI8 mempertemukan OG vs LGD.PSG. Pertandingan final ini berlangsung selama 5 game, pada game pertama OG berhasil menang. Tak ingin kalah, LGD bangkit dari kekalahan dan mencuri kemenangan di 2 game berikutnya. Aroma kemenangan LGD sudah tercium di game ketiga.

Og Juarai Ti8

Saat memulai game keempat, LGD lebih dominan dalam game kali ini. Meskipun Kombo Jerax ‘IO’ dan Ceb ‘AXE’ membuat pemain LGD kewalahan, skor masih lebih tinggi bagi LGD. Pada menit 40, LGD berhasil menghancurkan barrack tengah dari tim OG, tapi OG masih sanggup bertahan. LGD terlihat lebih menguasai game dengan lebih banyak menghancurkan tower. Sementara itu mendekati akhir game ini, Ana yang menggunakan Phantom Lancer dan Topson ‘Invoker’ dengan 200% Sunstrike bangkit dan melakukan comeback. Game ini berlangsung lebih dari satu jam.

Pertandingan final ini harus dilanjutkan ke game 5, dengan poin sering 2-2 bagi kedua tim. Awal game 5 juga didominasi oleh LGD, OG terlihat ketinggalan beberapa kill. Tapi hal itu menyulut semangat OG.Ana yang menggunakan hero ‘Ember Spirit’. Dirinya dan rekan timnya bermain dengan sangat baik. Sang kapten, Notail yang menggunakan ‘Nature Prophet’ berhasil merebut kemenangan di game kelima dan membawa OG menjadi juara TI8.

ARTIKEL TERKAIT
3 Tim Raksasa Ini Dipastikan Hadir di Turnamen Summit 9 DOTA 2

Ti9

Sementara itu, Valve akan membawa event terbesar Dota 2, The International selanjutnya ke Mercedes Benz Arena di Shanghai China. Tempat ini merupakan arena inddor yang terletak di lahan bekas Expo 2010 di Pudong, Shanghai, China, dengan kapasitas tempat duduk untuk 18.000 orang.

Tampaknya salah satu produsen esports paling menonjol dan selalu hadir untuk event Dota 2 – PGL akan terlibat bersama dengan Perfect World.

Meskipun tanggalnya belum diketahui, buat kamu yang ingin hadir dan menonton sudah bisa mengumpulkan uang dan merencanakan liburan di sekitar tempat event tersebut.

OG yang berhasil menjuarai TI8 akan mendapatkan hadiah sebesar $11,2 juta.

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Senang Senang
0
Senang
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Marah Marah
0
Marah
Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik