Pandora Esports ML
in ,

Mengintip Kekuatan Pandora Mobile Legends, Tim Kuat Asal Makassar!

Dafunda eSports – Melihat perkembangan Mobile Legends yang cukup menjanjikan di ranah Asia Tenggara membaut beberap tim mulai membentuk cabang eSports Mobile Legends mereka. Dengan adanya gelaran MSC dan MPl membuat tim tersebut dapat bertanding dengan tim lainnya.

Salah satu tim eSports asal Makassar yakni, Pandora Esports telah resmi merilis susunan pemain Mobile Legends mereka. Penasaran? Yuk kita simak bersama-sama.

Berikut susunan Tim Pandora eSports:

  • Wilson “Kepo
  • Indra “Sr” Irawan
  • Faried “Fariedz” Yunus
  • Azwar “acil” Yunus
  • Farhan “Vasily” Zulfauzi
  • Haryadi “AdiCayy” Pieter

Pandora Esports ML

Pandora Esports merupakan gabungan dua tim kuat asal Makassar yang sering silih berganti menjuarai turnamen di kota tersebut. Untuk itu mereka berduapun bekerja sama dalam membentuk tim yang lebih ganas lagi dengan nama Pandora Esports.

Visi dan misi mereka hampir sama yakni ingin memajukan talenta asal Makassar agar bisa bersaing di ranah kompetitif nasional. Hal itu mendorong terbentuknya tim tersebut.

Pandora Esports sendiri pernah mengikuti MPl tahun lalu dan berhasil memberikan perlawanan yang bisa dibilang begitu baik. Saya selaku orang Makassar berharap tim ini bisa melaju dan membawa nama Makassar di ajang Esports Nasional.

Menarik ditunggu kelanjutan dari dua tim asal Makassar yang bergabung menjadi satu tersebut. Apakah mereka bisa memberikan persaingan di ranah Esports Mobile Legends, menarik untuk ditunggu.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.