Premier League
in ,

Liga eSports FIFA Akan Digelar Untuk Pertama Kalinya yang Bertempat di Inggris

FIFA kembali memanaskan ajang eSports dengan menghadirkan Liga mereka sendiri

Dafunda eSports – eSports sendiri memanglah menjadi salah satu ajang yang saat ini telah mulai menarik perhatian didunia. Baru-baru ini, tim konten kreator dari klub Wolverhampton Wanderes FC membocorkan informasi penting mengenai peluncuran dari Liga eSports FIFA pertama yang bertempat di Inggris.

Melalui postingan resmi mereka di situsnya, ia bermaksud untuk mengumumkan mengenai ikatan kerjasama anatara agensi eSports asal Belanda dengan memastikan keterlibatan mereka di kontes olahraga digital atau eSports. Mereka mengatakan bahwa FIFA akan membuat eSports berskala International.

Sayangnya postingan tersebut sudah diganti, dan kalian bisa melihat screenshot yang diambil oleh eSports.id berikut ini.

FIFA ESports

Hal ini sebenarnya telah mencuat dimana beberapa team Inggris seperti Chelsea dan Manchester City telah mulai merekrut pemain pro untuk mengikuti ajang ePremier ini. menarik ditunggu kelanjutan dari ajang eSports FIFA tersebut. Tentu saja kehadiran mereka akan membuat pangguns semakin panas.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.