in ,

Ingin Rekrut NBK dan apEX? Maka Siapkanlah Duit Sebanyak Rp 22,4 Miliyar

Dafunda Esports – Seperti yang diberitakan oleh salah satu jurnalis terkenal di ranah Counter Strike, yakni neL yang menyatakan bahwa nilai transfer untuk kedua pemain G2 yang saat ini duduk dibangku cadangan, NBK dan apEX senilai $800.00 atau sekitar 11,2 milyar rupiah per orang, sehingga jika ditotal maka mereka berdua memiliki nilai sebesar 22,4 milyar.

Hal itu terjadi karena beberapa waktu lalu, G2 Esports memberikan perintah baru kepada Richard “shox” Papillon untuk merombak roster G2. Ia pun telah membawa dua mantan rekannya yakni  Edouard “SmithZz” Dubourdeaux dan  Kévin “Ex6TenZ” Droolans untuk dibekerjasamakan dengan dua pemain G2 sebelumnya yakni Alexandre “bodyy” Pianaro dan Kenny “kennyS” Schrub.

Dampak dari perombakan tersebut, terdapat 3 orang yang harus meninggalkan roster G2 yakni Dan “apEX” MadesclaireNathan “NBK-” Schmitt, dan Óscar “mixwell”Cañellas. Dengan mixwell yang masih dalam proses trial, sehingga ia bisa bergabung dengan tim lain. Namun beda dengan NBK dan apEX.

Sedikit informasi bagi kalian bahwa apEX merupakan pemain berkebangsaan Perancis, dengan posisi entryfragger dalam karirnya di G2. Ia juga pernah meraih kemenangan pada acara CS:GO pada 2015, yaitu DreamHack Major Open Cluj-Napoca 2015, ditambah dengan 8 tahun pengalamannya dalam ranah CS:GO.

Sedangkan NBK, yang saat ini berusia 24 tahun, telah memenangkan 2 Major berbeda di tahun 2014 dan 2015. Nathan juga dapat menghandle posisi yang bermacam-macam, semisal support, IGL, dan dapat menjadi second AWPersesuai dengan kondisi tim.

ARTIKEL TERKAIT
Voting Untuk Pemain AoV di Asian Games Telah Dibuka, Ikuti Sekarang!

Nilai kontrak tersebut bisa dibilang sangat fantastis dan menjadi yang terbesar dalam sejaran CS:GO. Mereka juga sudah terdaftar dalam bursa transfer CS:GO dengan beberapa tim yang sepertinya tertarik untuk mendatangkan mereka berdua.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.