CSGO
in ,

Gunakan Program Ilegal, Tim Fierce Tiger Didiskualifikasi dari CS:GO Asia Championship

Dafunda Games – Babak kualifikasi dari regional China untuk CS:GO Asia Championship telah usai. Hasilnya tim Fierce Tiger dan VG.Flash keluar sebagai pemenang dan berhak untuk melaju ke Asia Championship bulan depan. Namun ada kabar mengejutkan bahwa Perfect World dan Valve telah menemukan hal ganjal dari tim Fierce Tiger.

Cheat CSGO

Setelah melakukan investigasi, Valve secara resmi menjatuhkan VAC Ban kepada  Kun “LEo” Hou yang merupakan salah satu pemain dari tim Fierce Tiger yang merupakan juara babak kualifikasi regional China. Dengan itu, tim Fierce Tiger didiskualifikasi dari CS:GO Asia Championship dan posisinya disana akan digantikan oleh Team TyLoo yang merupakan juara ketiga di babak kualifikasi.

Dilansir dari laman Weiboo dari Perfect World, mereka sama sekali tidak mentolelir kejadian ini. Serta mereka berharap para pemain lagi yang sempat berfikir untuk menggunakan cheat, menganggap hal ini sebagai peringatan dini untuk semuanya.

Sebagai ganjarannya, Kun “LEo” Hou akan dilarang untuk mengikuti acara yang disponsori Valve maupun Perfect World, tak menutup kemungkinan juga langkah mereka di CS:GO Asia Minor juga akan terhenti, meski sudah berada cukup jauh dalam proses kualifikasi. Langkah ini memang sangat tepat untuk diambil oleh Valve dan Perfect World, mengingat ranah eSport dari CS:GO di China memang sedang sangatlah berkembang, dan mereka harus tetap bisa menjaga sportifitas pada setiap pertandingan yang mereka selanggarakan untuk menjaga pertumbuhan ini.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.