in , ,

Garena Indonesia Bakal Gelar Turnamen 3SPORTS dengan Hadiah yang Luar Biasa!

Dafunda Esports – Garena Indonesia merupakan salah satu developer dari game Point Blank. Game ini pada awalnya dipublish oleh Gemscool, namun pada tahun 2015 Point Blank resmi diambil alih oleh Garena. Dibawah tangan Garena, PB berhasil berkembang pesat dengan berbagai turnamen-turnamen skala international hinggal lokal.

Untuk tahun ini, Garena Indonesia berencana menggelar suatu turnamen bertajuk 3SPORTS dimana turnamen ini akan menjadi salah satu event terbesar Garena yang pernah diadakannya.

3SPORTS merupakan turnamen nasional yang digelar untuk membangun eSports khususnya Point Blank. PBNC, PBCI, PBLC, PBSC, dan Liga APBI akan dimulai tahun ini dibawah satu judul yakni 3SPORTS. Hadiah yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung yakni sebesar satu milyar rupiah bagi juara pertama PBNC.

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena.

Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Turnamen ini menjadi angin segar bagi para pemain Point Blank, karena mereka bisa bertanding dengan memperebutkan hadiah sebesar satu Milyar. Turnamen ini rencananya akan digelar pada bulan Juli nanti, jadi siapkan diri kalian beserta tim kalian.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.