EVOS
in

EVOS Esports Resmi Dapatkan Sanksi Akibat Pembajakan Pemain

Jika kalian melihat beberapa waktu lalu, GGWP.ID eSports telah melayangkan laporan kepada EVOS eSports atas pelanggaran yang mereka lakukan di ASL Season 2. Setelah pelaporan tersebut, melalui redaksi GGWP.ID telah menerima hasil dari laporan tersebut.

Hasil dari laporannya mengatakan bahwa EVOS eSports remis diberikan sanksi berupa teguran keras. Adapun pelanggaran yang mereka lakukan adalah usaha poaching kepada Ilham Bahrul atau GGWP.Sujah.

Akibat dari pelanggaran tersebut, EVOS eSports mendapatkan sanksi berupa teguran keras secara verbal. Namun jika mereka mengulanginya, EVOS akan mendapatkan sanksi seberat 100 juta rupiah.

Keputusan itu juga di komentari oleh CEO dari GGWP.ID seperti berikut ini.

“Kami menerima keputusan Garena Indonesia dan berterima kasih kepada Garena, khususnya tim panitia ASL 2018 Season 2, karena telah menciptakan standar profesionalisme baru di dunia esport Indonesia.” ujar Ricky kepada redaksi GGWP.ID.

“Semoga ini menjadi pengingat untuk semua klub esport untuk mengikuti dan mematuhi peraturan yang disepakati.” kata Ricky lebih lanjut.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.