Fortnite World Cup 973531
in ,

Epic Games Siap Gelar Turnamen Fortnite World Cup, Berikut Detilnya!

Dafunda Games – Epic Games selaku developer dari Fortnite telah memperlihatkan sebuah video terkait kompetisi Esports dari mereka yang berjudul Fortnite World Cup di tahun 2019 mendatang.

Selain itu, melalui sebuah turnamen perdana Fortnite Pro-Am di acara E3 kemarin, Epic Games mengumumkan event international ini yang ditujukan untuk penggemar serta para gamer di dunia dengan skala hadiah yang besar

Setiap tim yang mengikuti kualifikasi akan didasarkan pada prestasi yang telah mereka dapatkan dan Epic Games telah berjanji bahwa mereka tidak akan menjual tim dan franchise serta tidak mengijinkan third-party league.” Peraturan resmi, kode etik, dan detil platform akan segera diumumkan selanjutnya.

Dari hal tersebut, Fortnite World Cup ini bisa menjadi langkah awal untuk perkembangan kompetisi game di dunia. Selain itu turnamen ini bisa membuat esports lebih dikenal oleh khayalak umum. Mereka juga akan memperebutkan hadiah sebesar 100 juta dollar atau setidaknya mendapatkan sebagian dari hadiah tersebut.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.