blank - Dendi Na'Vi Gabung dengan Tim Vega Squadron,Out dari Na'Vi? | Dafunda eSports
in , ,

Dendi Na’Vi Gabung dengan Tim Vega Squadron,Out dari Na’Vi?

Dafunda Esports – Berita mengejutkan datang dari salah satu player DOTA 2 yang bermain untuk tim Na’Vi yakni Dendi. Pasalnya ia kabarnya bermain untuk tim Vega Squadron pada kompetisi Beyond The Summit TV 9.

Today, Vega Squadron eSports will play with Dendi as a stand-in! Their first match will start at the BeyondTheSummitTV 9 will start at 20:00 CEST. #dota2

Posted by Natus Vincere on Friday, 29 June 2018

“Mulai hari ini, Vega Squardon eSports akan bermain bersama Dendi sebagai stand-in! Pertandingan pertama mereka bersama akan dimulai dalam kompetisi BeyondTheSummitTV 9 yang akan dimulai pukul 20:00 CEST” – NaVi

Kalian bisa melihat pada post diatas bahwa Na’Vi membagikan link tersebut ke situs resmi mereka. Namun sangat disayangkan mereka tidak memberikan banyak informasi selain pengumuman tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui pasti mengenai alasan mengapa Dendi bermain di Vega Squadron. Tidak dijelaskan juga apakah Dendi akan bermain sementara atau secara permanen. Alasan dibalik hal tersebut ditenggarai karena peforma Na’Vi yang mengecewakan di berbagai kompetisi.

dendi harus pensiun cv - Dendi Na'Vi Gabung dengan Tim Vega Squadron,Out dari Na'Vi? | Dafunda eSports

Danylo Ishutin (bahasa Ukraina: Данило Ішутін lahir 30 Desember 1989), lebih dikenal dengan julukan Dendi, adalah seorang pemain Dota 2 profesional dari kota Lviv, Ukraina. Ia adalah seorang gamer profesional dengan pendapatan tertinggi ke-44 di dunia dan ia telah memenangkan kurang lebih $732.549,40 dollar Amerika Serikat dari hadiah turnamen. Ia bermain untuk tim Natus Vincere (Na’Vi) sejak tahun 2010 dan merupakan salah satu pemain Dota 2 yang paling terkenal. Hero andalannya adalah Pudge dan Templar Assassin.

ARTIKEL TERKAIT
NetEase Gelar Turnamen RoS Mobile Indonesia Championship yang Diadakan Besok

Dendi pertama kali berkecimpung di dunia Dota profesional saat ia bergabung dengan tim WG. Namun, kariernya baru melejit pada masa Dota 2 setelah tim Na’Vi berhasil memenangkan kompetisi The International 2011. Setelah itu, Na`Vi memenangkan banyak turnamen pada tahun 2011 dan 2012, termasuk menjadi juara dua The International 2.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.