Dota 2 Boston Major
in

Bracket 16 Besar Dota 2 Boston Major Mempertemukan Wings Gaming dan Evil Geniuses

Akhirnya fase grup pada Dota 2 Boston Major sudah berakhir. Dan kini sudah terdapat 16 team yang akan bertanding pada fase 16 besar. Memang tidak bisa dipungkiri pada tahun ini terbilang spesial dengan adanya format turnamen yang tidak sama seperti sebelumnya.

Pada fase bracket ini, tim peserta akan bertanding dalam rangkaian pertandingan best-of-3dengan format single elimination. Dan team akan dibagi berdasarkan hasil dari pertandingan kemarin yang sudah mereka lakoni pada fase grup. dan pembagian tersebut dapat kamu lihat dibawah ini.

Fase Bracket Dota 2 Boston Major Akan Mempertemukan Juara T16 Wings Gaming dan Juara TI Tahun lalu Evil Geniuses

Dota 2 Boston major

Jika dilihat dari hasil pembagian tersebut, terlihat hal menarik dimana Wings gaming yang merupakan sang Juara TI6 akan menantang TI tahun lalu Evil Geniuses. Kedua tim ini memiliki kartu as masing-masing dimana Wings yang lebih dikenal dengan draft hero yang tak terduga, dilain sisi EG juga terkenal dengan comeback yang mengejutkan dengan dibumbui kerja sama yang solid.

Yang patut ditunggu lainnya yaitu pertandingan antara OG dan MVP Phoenix. Pada Dota 2 TI6 lalu, OG dikalahkan oleh tim asal Korea Selatan 2-1 pada fase bracket. Dengan pertemuan tim yang sangat menarik ini Dota 2 Boston Major tentu akan jadi semakin menarik apalagi format pertandingan yang hanya single elimination akan menambah ketegangan dalam pertandingan.

ARTIKEL TERKAIT
Jelang AGES 2016, IeSPA Siap Gelar Seleksi Tim

Pertandingan main event akan diselenggarakan mulai dari tanggal 7 Desember sampai 10 Desember mendatang.

 

Sumber: thescoreesports.com

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media