in ,

Berikut Tim yang Lolos pada Babak Kualifikasi Untuk MPL Qualifier Season 2!

Dafunda Esports – MPL League Season 2 telah memulai masa qualifernya beberapa minggu lalu. Pertandingan sengit tersebut berlangsung selama tiga hari yang diikuti oleh 512 tim dan hanya menyisakan empat tim terkuat yang akan melanjutkan pertandingan pada tanggal 6-7 Juli nanti.

Sebelumnya, melalui fase Online Qualifier pertama telah diloloskan empat tim, yakni BOOM.ID, CAPCORN, Saints Revenge, dan Agent Team. Nama-nama tim baru mulai terlihat yakni pada pertandingan Saints Revenge versus Sainst Indo Junior, yang berhasil dimenangkan oleh Saints Revenge.

Pada kualifkasi kedua terdapat beberapa team yang berhasil dimenangkan oleh empat tim yakni, Saints Indo, Sanctuary, Bigetron e-Sports, dan ONIC e-Sports.

Saints Indo sendiri lolos dalam qualifier yang diperkuat oleh Daylen dimana namanya sudah tidak pernah terdengar sejak kekalahan pada MSC 2017. Selain itu tim baru Sanctuaru juga berhasil memberikan performa terbaik dengan mengalahkan PG Barrack SDGO dan XcN pada kualifikasi ini.

Selain itu, Biegtron e-Sports yang berhasil finish pada posisi keempat di MPL Season pertama kemarin harus mengikuti babak kualifkasi karena tidak mampu mempertahankan tiga pemain lama mereka. Namun mereka berhasil lolos dengan mengandalkan beberapa pemain baru dan mengamankan satu slot di kualifikasi final. Tim terakhir yang berhasil lolos adalah ONIC e-Sports, salah satu tim baru namun diperkuat oleh dua pemain legendaris Eiduart dan Spade, sehingga kekuatan tim ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

ARTIKEL TERKAIT
Mobile Star League, Tournament Khusus Mobile Legend Rasa Internasional Telah Hadir!

Selain itu terdapat 6 tim yang mendapatkan direct invite yakni para finalis MPL Season pertama lalu.  Empat tim berhak langsung masuk babak utama MPL regular season 2 adalah Aerowolf RoxyEVOS EsportsRRQ.O2, dan Elite8. Sementara dua tim lainnya adalah Louvre dan Domino.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.