IGT 2018 DOTA 2icon 696x391
in , ,

Berikut Tim yang Akan Bertanding di Indonesia Game Tour 2018

Dafunda Esports – Beberapa hari lagi babak playoff Indonesia Game Tour 2018 akan segera dimulai sebelum babak Grand Final dilangsungkan 7-8 Juli 2018 nanti. Dalam tournamen kali ini, Indonesia Game Tour akan menghadirkan tim-tim Esports profesional terbaik di Indonesia untuk bertanding pada cabang DOTA 2, AoV dan Point Blank.

Penasaran siapa saja yang akan bertanding? Simak baik-baik trailer dibawah:

Arena of Valor

Seperti yang bisa kalian lihat, ada EVOS Esports, Saudara e-Sports, RRQ Nova, Bigetron Esports, GGWP.ID dan DuniaGames. Tim-tim terbaik Indonesia ini pastinya bakal memberikan tontonan terbaik bagi para pecinta game Arena of Valor.

Point Blank

Rex Regum Qeon, Guardian Force, Veni Vidi Vici, Raftel & Vengeance yang merupakan tim-tim terbaik Point Blank Indonesia yang pastinya semua dari kalian penggemar Point Blank sudah kalian kenal. Jadi kalian pastinya bakal bisa menyaksikan pertandingan Point Blank yang sangat seru dalam ajang Playoff Indonesia Game Tour 2018.

Dota 2

Tak ketinggalan dari divisi DOTA 2 Indonesia Game Tour yang akan mengundang BOOM.ID, EVOS Esports, Rex Regum Qeon, The Prime NND, dan juga PondokGaming Barracx yang pastinya merupakan tim-tim terbaik DOTA2 Indonesia yang siap memberikan pertandingan terbaik untuk memperbesar peluang mereka mendapatkan tiket menuju babak Grand Final Indonesia Game Tour 2018.

Indonesia Game Tour 2018 nanti akan mempertemukan tim tim elit di Indonesia dalam sebuah panggung tournament untuk memperebutkan tiket Grand Final.

ARTIKEL TERKAIT
Total Hadiah TI8 Sudah Hampir Mencapai $20 Juta, Mampukah Melewati TI7?

“Dengan adanya Indonesia Game Tour 2018, diharapan semua orang jadi melihat kalau sebenarnya cabang esports itu cukup banyak. Bahkan beberapa game sudah memiliki standar kompetisi dan berprestasi di event internasional. Selain itu diharapkan juga semua pemain dapat mengasah kemampuan dan bersaing dengan para pemain profesional yang mayoritas saat ini berada di Jakarta.” Terang Bram Arman sebagai founder Advance Guard.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.