Asean Games
in ,

Berikut Daftar Negara yang Akan Bertanding Pada Ajang Esports di Asian Games

Dafunda Esports – Seperti yang kalian ketahui Asian Games 2018 nanti akan diisi oleh ajang Esports sebagai pertandingan eksibisi. Kurang lebih ada sekitar enam game yang akan dipertandingkan yakni, Arena of ValorClash RoyaleHearthstoneLeague of LegendsPro Evolution Soccer dan  Starcraft II.

Indonesia sendiri diuntungkan karena menjadi tuan rumah dan secara otomatis mereka mendapatkan slot untuk semua cabang game yang dipertandingkan. Berbeda dengan negara lain dimana mereka harus mengikuti kualifikasi terlebih dahulu, dan kabarnya kualifikasi di setiap regional telah selesai dan berikut negara tersebut.

Berdasarkan informasi resmi dari AESF telah mengumumkan daftar negara mana saja yang akan bertanding di main event Asian Games 2018 Jakarta-Palembang untuk eksibisi esports. Berikut daftarnya :

Asian Games 1 545x429

Asian Games 2

Negara yang terpilih telah menjalani kualifikasi pada tanggal 6-20 Juni 2018 kemain. Negara-negara tersebut akan terbang ke Indonesia guna mengukuti ajang esports untuk Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus-1 September 2018 mendatang.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.