AOV

Arena of Valor World Cup Pecahkan Rekor Mobile MOBA Esports Dengan Hadiah Total Uang Tunai 7,5 Milyar Rupiah!


JAKARTA, INDONESIA — 17 April 2018 — Event mobile MOBA esports fenomenal, Arena of Valor World Cup (AWC), yang akan berlangsung pada bulan Juli di Los Angeles, Amerika Serikat, ini mencetak sejarah baru dengan rekor total hadiah yang spektakuler! Turnamen kelas dunia ini telah menyiapkan total hadiah sebesar USD 550,000 atau senilai 7.5 Miliar Rupiah untuk negara-negara terbaik dan juga individu yang berbakat. Total hadiah ini jauh melebihi hadiah turnamen mobile MOBA lainnya! AWC sendiri akan mempertemukan dua belas tim esports kelas dunia sebagai perwakilan dari sembilan region dan Indonesia boleh berbangga karena mendapat 1 slot perwakilan di pagelaran akbar ini.

Berikut adalah pembagian prize pool AWC 2018:

Team Prizes
PrizeAmount (Teams)Prize Money (USD)Total (USD)
Champion1$200,000$200,000
Juara Kedua1$100,000$100,000
Juara Ketiga dan Juara Keempat2$50,000$100,000
Juara Kelima hingga Juara Kedelapan4$18,000$72,000
 Other Team Awards
Most Tenacious1$5,000$5,000
Most Creative Team1$5,000$5,000
Single Match Winner73$500$36,500

Supaya tontonan menjadi lebih menarik, tahun ini AWC akan menambahkan penghargaan bagi “Most Tenacious Team” (Tim Paling Gigih) dan “Most Creative Team” (Tim Paling Kreatif) bagi Tim yang dapat membawa mobile gaming ke level yang selanjutnya. Selain itu, untuk memacu semangat semua tim dalam meraih kemenangan, telah disiapkan hadiah uang tunai sebesar USD 500 untuk “Single Match Winner” (Pemenang Single Match) pada setiap gamenya.

BACA
Alasan Dibalik Sepinya Game Arena of Valor di Indonesia Ketimbang dengan Negara lain!

Selain penghargaan bagi tim, AWC juga menyiapkan hadiah-hadiah bagi individu. Di antaranya, pemain yang mendapatkan Single Match MVP terbanyak akan dinobatkan sebagai “MVP of AWC”, top 3 pemain yang mendapatkan Kill dan Assist Terbanyak akan mendapatkan gelar “Best Killer” dan “Best Support”. Selain itu, untuk para tanker yang berkorban banyak demi timnya, akan ada penghargaan dengan gelar “Best Tank” untuk menghargai pahlawan yang penuh pengorbanan ini. Terlebih lagi, untuk menginspirasi para tim kelas dunia dalam kreativitas dan inovasi saat bertanding, AWC juga telah menyiapkan hadiah spesial bagi para pemain yang membawa strategi unik dan yang menggunakan hero yang kurang populer. Dengan adanya hadiah-hadiah ini, diharapkan semua tim dapat termotivasi untuk menyiapkan susunan-susunan baru yang unik dan berbeda, sehingga dapat memperbanyak koleksi strategi yang dapat dimainkan di AOV.

Individual Prizes
Award NameDescriptionPrize Money (USD)
1st2nd3rd
MVPPlayer with most single match MVPs$10,000N/A
Best KillersMost kills$3,500$2,500$1,000
Best SupportsMost assists$3,500$2,500$1,000
Best Damage MakerTotal damage/gold$3,000 N/A
Best TankDamage beared/gold$3,000
Most Creative PlayerCreative strategy with less popular heroes$1,500

Pada bulan Juli mendatang, 12 tim terbaik dari seluruh dunia akan berkumpul di Los Angeles untuk memperjuangkan kejayaan negara mereka dan hadiah terbesar dalam sejarah MOBA mobile! Kami mengajak semua pemain Garena Arena of Valor untuk mengikuti acara ini dan menyaksikan kelahiran Juara Dunia AOV pertama dalam sejarah!

BACA
TyLoo Berhasil Lolos ke DreamHack Setelah Mengalahkan CyberZen

Main kapan saja, dimana saja:

Artikel Terkait

The post Arena of Valor World Cup Pecahkan Rekor Mobile MOBA Esports Dengan Hadiah Total Uang Tunai 7,5 Milyar Rupiah! appeared first on Gamedaim.com.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Senang Senang
0
Senang
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Marah Marah
0
Marah
Gamedaim.com

Gamedaim.com adalah sebuah situs media dari bagian Dafunda Community Indonesia. Gamedaim membahas terkait video game, seperti berita game, review game, kompetisi game, maupun edukasi mengenai video game. Juga membahas jokes dan fact terkait video game serta gaya hidup seorang gamer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik