EVOS Esport

Alasan Didiskualifikasinya EVOS eSports dari Turnament Garuda Cup Mobile Legends


Dafunda Esports – Tahun ini Garuda Cup Tournament akan menghadirkan tim-tim elit dengan berbagai hadiah yang mencapai jutaan rupiah. Tournament kali ini akan menghadirkan dua game yang tengah populer dikalangan masyarakat Indonesia yakni, Mobile Legends dan PlayerUnknown’s Battleground. Namun ada berita yang cukup mengejutkan bahwa EVOS eSports telah didiskualikasi dari Turnament tersebut.

Babak kualifikasi Mobile Legends Garuda Cup, telah dimulai pada tanggal 1 Mei hari selasa lalu. Tentu saja banyak tim-tim besar mengikuti ajang kompetisi Mobile Legends ini, salah satunya yaitu EVOS.

Tetapi EVOS pada pertandingan kemarin, tim yang berlogo Macan Putih ini resmi di diskualifikasi dari Turnamen Garuda Cup. Evos resmi didiskualifikasi dikarenakan menurut peraturan turnamen Garuda Cup, para peserta yang mengikuti kompetisi ini dilarang untuk menggunakan skin, dan ada pemain EVOS yang tanpa sengaja menggunakan skin. Info tersebut telah diinfokan saat technical meeting.

Padahal para penggemar EVOS ingin sekali melihat permainan apik yang akan ditampilkan Jess No Limit dan kawan-kawannya. Tetapi mungkin saja EVOS mengikuti Turnamen Garuda Cup di babak kualifikasi kedua nanti.

Lebih dari 4000 gamer akan mengikuti rangkaian kualifikasi online dan offline yang dimulai pada 28 April – 13 Mei 2018. Delapan tim dari Mobile Legends akan maju ke final turnamen Garuda Cup pada 19-20 Mei mendatang di Mall Taman Anggrek untuk merebut total hadiah dua ratus juta rupiah.

BACA
Total Hadiah TI8 Sudah Hampir Mencapai $20 Juta, Mampukah Melewati TI7?

EVOS eSports Didiskualifikasi - Garuda CUP

Sangat disayangkan memang, EVOS eSports harus di diskualifikasi karena telah menggunakan skin yang dilarang oleh panitia penyelenggara turnamen. Semoga hal tersebut menjadi pelajaran kepada tim lain agar lebih mematuhi peraturan yang ada.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Senang Senang
0
Senang
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Marah Marah
0
Marah
Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city. Nadeshiko Kagamihara is my Waifu. Yuru Camp is My Life.

ID LINE: rulzphoenix10

Hubungi saya lewat social media jika ada keperluan :)

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik