esports-Wallpaper
in , , , ,

6 Game yang Bakal Hadir di Esports Asian Games 2018

Dafunda Games – Setelah sebelumnya AOV yang resmi menjadi game Esports pada Asian Games 2018 nanti, Federas Esports Asia telah menentukan 5 game tambahan yang bakal mengisi event akbar empat tahunan tersebut.

Federasi Esports Asia (AeSF) yang bermarkas di Hongkong menginformasikan 5 game lainnya yang akan dipertandingkan, yakni; League of Legends, Pro Evolution Soccer, Clash Royale, Hearthstone dan Starcraft.

Tentu saja setiap negara harus mengikuti kualifikasi terlebih dahulu yang dilaksanakan dari tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2018. ieSPA sebagai induk olahraga Esports di Indonesia saat ini masih menyusun rencana akan memilih game apa saja yang akan dikirim ke Asian Games dan akan menyelenggarakan penyisihan nasional di akhir bulan Mei ini.

Inilah waktunya Indonesia berjaya!!

Belum ada informasi lainnya mengenai siapa-siapa saja yang akan mewakili Indonesia dalam cabang Esports ini, apakah para pemain profesional maupun tim-tim yang sudah memiliki nama di Indonesia, atau pihak ieSPA akan melakukan penyeleksian kembali agar pemain yang memiliki kemampuan bermain yang berkualitas dapat berkesempatan mengikuti ajang bergensi ini.

Syahrul Nizam

Dafunda Game Team, Indonesia is my city.